Demo Blog

Cesc Fabregas Dipastikan Bakal Dilepas oleh Arsenal ?

by Triple A on Nov.22, 2009, under


       Berita kepindahan Cesc Fabregas bukan menjadi hal baru. Tapi tidak bisa dipungkiri kabar itu kini semakin santer dan nampaknya mulai mendekati kenyataan.

Sumber The Sun yang mengaku orang dalam Arsenal pada Rabu (27/4/2011) berani mengklaim bahwa ini adalah musim terakhir Fabregas mengenakan seragam The Gunners. Kemungkinan besar dia akan dilego ke klub idamannya selama ini, Barcelona.
Sumber tersebut juga menjelaskan alasan Arsenal hendak melepas pemain asal Spanyol. Klub yang baru diambilalih oleh pengusaha asal Amerika Serikat Stan Kroenke tidak sanggup lagi membendung hasrat Fabregas untuk segera hijrah ke klub yang menurutnya lebih menjanjikan prestasi. Diketahui sejak 2005 silam tim berjuluk ‘Meriam London’ tidak pernah lagi mengangkat piala dan hal tersebut membuat Fabregas frustrasi.

"Fabregas kehilangan sentuhannya setelah delapan tahun menunjukkan loyalitas di Arsenal. Tim mengakhiri musim ini dengan tangan hampa dan dia takut situasi itu tidak akan berubah,” ujar sang sumber.

Barcelona menjadi pihak yang paling dijagokan bisa mengamankan servis gelandang 23 tahun. Apalagi klub masa kecil Fabregas tersebut sudah jauh-jauh hari menyatakan keinginan memboyongnya pulang ke tanah Catalan. Bahkan musim lalu mereka sudah sempat mengajukan tawaran 29 juta poundsterling untuk sang kapten, sayang niatan baik itu ditolak mentah-mentah.

Ditenggarai Arsene Wenger akan meminta kompensasi 35 juta poundsterling untuk Fabregas kepada Los Azulgranas, tapi karena posisi mereka cukup kuat diduga klub besutan Pep Guardiola bakal menolak dan memaksa Arsenal menyepakati harga semula.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!