Demo Blog

Manchester City Ingin Tukar Guling Carlos Tevez - Wesley Sneijder

by Triple A on Nov.22, 2009, under


         Hasrat Inter Milan gaet Carlos Tevez mendapatkan cobaan. Manchester City dikabarkan siap melepas Tevez jika mereka mendapatkan Wesley Sneijder.
Spekulasi masa depan Carlos Tevez di City of Manchester Stadium kembali menghangat setelah beredar rumor ketertarikan Inter mendapatkan striker asal Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

The News Of The World mengungkapkan kubu Manchester City telah melayangkan pernyataan kesiapannya meladeni hasrat I Nerazzuri mendapatkan Tevez.

Namun, The Citizens tidak akan melepas pemain andalannya begitu saja, Rencananya City akan meminta Wesley Sneijder sebagai alat tukar di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini mencuat setelah pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengungkapkan ketertarikannya memiliki gelandang enerjik asal Belanda tersebut.

Menurut pelatih asal Italia itu, Sneijder merupakan pemain yang mumpuni menjembatani antara sektor belakang dan sektor depan.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait isu rencana barter antara Tevez dan Sneijder pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson telah mengincar Sneijder untuk menggantikan peran gelandang Paul Scholes yang akan segera pensiun. Mailsports melansir MU siap menggelontorkan dana 25 juta poundsterling (sekitar Rp 357,5 miliar) sesuai dengan banderol yang dipatok pada pemain Belanda itu.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!